Review Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming

Gambar Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming
sumber gambar : Tokopedia

⭐⭐⭐⭐⭐ 4.8                      Rp89.000-;

Review Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming - Kamu butuh mouse gaming dengan budget yang minim? Mouse Wireless Raigor II WG10 ini jadi jawabannya. Dengan spesifikasi standar mouse gaming, bisa menjadi suatu pertimbangan.

Untuk itu, Erentech akan mereview produk ini ditambah ulasan dari pembeli lain yang siapa tahu berguna bagi kamu. Sekarang kita kedalam pembahasan spesifikasinya untuk mengetahui gimana kualitas yang di tawarkan.

Pembahasan Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming

1. Konektivitas

Mouse ini memakai koneksi USB Wireless dengan 2,4GHz dan jangkauan mencapai 10 meter dengan versi wireless 2.0. Dengan DPI sebesar lebih dari 2000dpi, sangat membuat kualitas gerakan, koneksi dan keakuratan lebih baik.

Menggunakan prosessor Pixar Optical sensor yang memiliki kinerja bagus, juga terdapat fitur khusus.Fitur khusus ini yaitu fitur auto off. Jadi, jika kamu meninggalkan atau mendiamkan mouse selama 5 menit, maka akan otomatis off. Prosessor ini berakselerasi hingga 10g dan dengan kecepatan tracking hingga 30ips.

Fitur ini terkadang membuat kita kesal, baru aja ditinggal 5 menit sudah off.Fitur Itu juga dapat membuat keefektifan dalam segi penghematan daya. Daya yang digunakan juga tentunya akan lebih hemat. Tapi ya cuman itu, agak jengkel jika baru saja ditinggal ke wc, udah mati.

Tapi untungnya mouse ini fast connect, jadi jika mousenya off akan mudah untuk dihubungkan lagi. Itu karena, polling ratenya sebesar 125Hz, agak standar tapi bisa dibilang cepat.

2. Tampilan Fisik

Dengan desain yang gagah, simpel dan elegan, menjadikan mouse ini terasa premium dan nyaman digenggaman. Dengan ada simbol logo Fantech dibagian belakangnya.Ada 3 tombol mouse yaitu klik kanan,kiri dan tengah. Ditambah ada tombol switch on/off yang berada diatas tombol scroll. 

Gambar Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming

sumber gambar : Tokopedia

Terdapat  3 varian warna yang disediakan, mulai dari space grey, ruby red dan mystic black. Dimensi ukurannya yaitu 114 * 70 * 38mm, dengan bobot cuma 83gram. Pada mouse ini tidak terdapat lampu RGB, yang mana pada mouse gaming umumnya ada. Itu karena mouse ini dirancang dengan menawan dan tidak terlalu mencolok.

3. Baterai

Sayangnya baterai yang digunakan yaitu 1 buah baterai AA . Otomatis, mouse ini tidak bisa di isi ulang. Ini juga menjadi alasan kenapa ada fitur auto off pada setiap lima menit tidak digunakan. Untuk berapa lama ketahanan baterai, saya belum merasakannya karena sampai hari ini baterai mousenya belum habis, ya sekitaran 2 bulanan. Untuk tegangan yang dibutuhkan mouse ini dari 2.1V sampai 3.6V. Jadi kamu minimal perlu baterai yang tegangannya 2.1V.

Spesifikasi dan Review Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming

Merek & Seri Fantech Raigor II WG10
Koneksi Wireless USB 2.0 - 2,4GHz
Jangkauan Maksimum 10 meter
dpi 800, 1400, 2000 dpi
Dimensi 114 * 70 * 38mm
Baterai 1 * AA 2.1-3.7V
Ketahanan Baterai 1 tahun(saya coba baru 2 bulan)
Fitur Unggulan Koneksi,Desain,Harga
Fitur auto off jika diam dalam 5 menit
Desain Nyaman, menawana& elegan
Varian Warna space grey, ruby red dan mystic black
Prosessor prosessor Pixar Optical sensor
Polling rate 125Hz
Tombol 3 Tombol : Ditambah pengatur dpi dan switch on/of
Bobot Mouse 83gram
Harga Rp89.000(Harga Sewaktu waktu bisa berubah)

Gambar Review Fantech Raigor II WG10 Mouse Wireless Gaming

sumber gambar : Tokopedia

Nilai sejumlah itu, memang wajar bagi Mouse Fantech ini, apalagi dengan harga yang kurang dari 7 dollar atau kurang dari Rp100k sudah mendapat mouse dengan kualitas standar game. Jadi intinya, saya merekomendasikan mouse ini tapi dengan suatu kekurangan yaitu baterai yang belum recharging.

Sumber video : youtube

Keterangan : Video Unboxing

Link Pembelian

Tokopedia Shopee Lazada Bukalapak Blibli

Cara Pairing

1. Colokan USB Wireless ke perangkat kamu;
2. Nyalakan Mouse dengan tombol switch power;
3. Tunggu beberapa saat, coba gerakan mouse itu;
4. Jika gerak, berarti selesai.

Nah mungkin itu saja sedikit ulasan atau review dari Erentech, semoga bermanfaat. Jika ada kesalahan dalam sego apapun, mohon dimaafkan dan dikoreksi, terima kasih.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url